mari bercinta sekuat tenaga .
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sat Jun 13, 2009 12:50 am

Sebagian besar Pria memiliki sikap egois dalam berhubungan Seks. Entah mereka menyadarinya atau tidak, tapi sebagian besar pria hanya mementingkan kesenangannya sendiri saat berhubungan intim dengan pasangannya. Yang jelas mereka tidak terlalu memperdulikan apakah pasanganya puas atau telah mencapai orgasme setelah berhubungan intim dengannya. Pria seperti ini jelas bukanlah Pria Sejati, dan Pria seperti ini biasanya memang tidak memiliki ilmu pengetahuan yang cukup tentang Seks dan seluk beluknya. Alangkah malangnya seorang wanita jika memiliki pasangan yang seperti ini.

Jika Anda ingin menjadi Pria Sejati yang sanggup memuaskan dan membahagiakan pasangan Anda. Maka ada baiknya Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang Seks dan seluk beluknya

Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita

Setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi berbeda saat menerima rangsangan. Beberapa wanita bisa terbuai ketika telinganya disentuh lidah pasangannya, tetapi ada juga wanita yang akan "drop" gairahnya ketika telinganya disentuh. Karena kegelian atau karena rasa aneh yang tidak lazim. Karena itu sebagai pria anda harus tahu dan mengenal kesukaan pasangan anda.

Saling memberi dan menerima saat berhubungan intim merupakan satu dari beberapa "kunci" mencapai kenikmatan puncak hubungan seks. Komunikasi aktif dan saling keterbukaan sangat berperan dalam proses memberi dan menerima.

Membisikkan pada pasangan, mana daerah "rawan" milik anda yang membutuhkan tekanan, sentuhan atau pijitan. Jangan biarkan pasangan anda mencari sendiri "titik" sensitif yang bisa membuat anda melayang.

Menurut hasil penelitian, pada tubuh wanita memiliki titik-titik tertentu yang super sensitif. Bila daerah ini mendapatkan sentuhan atau rangsangan maka stimuli dan hasilnya akan sangat luar biasa. Sentuhan di daerah yang tepat dan di waktu yang tepat pula perlu diterapkan di saat mencoba merangsang wanita pasangan anda. Jangan sampai kekeliruan tempat dan waktu justru merusak suasana.

Selain organ seks seperti buah dada dan vagina, daerah disekitar telinga, leher, dan paha akan mengelorakan gairah jika dirangsang. Sentuhan atau rangsangan lembut disekujur kulit tubuhnya akan sangat efektif mengiring wanita menuju babak permainan seks selanjutnya. Cobalah jelajahi tubuh pasangan anda dengan menyabuninya, cara ini bisa membongkar bagian mana dari tubuhnya yang paling peka.

TITIK G ( G-SPOT )

Menurut penemunya, Grafenberg, ahli genekologi Jerman, tiga inci kearah dalam dinding vagina terdapat daerah yang mampu menimbulkan rasa sensasi luar biasa bila tersentuh, diusap, atau ditekan. Bagian ini lunak yang wujudnya lebih kasar dari dinding vagina ini dinamai titit G, atau G-Spot oleh Grafenberg.

Titiik G ini akan membengkak dan mengeras jika di stimuli. Hampir 90% wanita akan merespon dengan menyenangkan stimuli ini. Banyak buku menulis bahwa titik G ini akan mempercepat orgasme pada wanita.

Lebih mudah menggunakan jari tangan untuk sampai pada titik G. Tiga inci ke dalam ada bagian agak kasar dari kulit dinding vagina, tahan sebentar dan usaplah bagian tersebut. Jika pasangan anda merasa nyaman teruskan sentuhan anda sampai dia mengelinjang dan mencapai orgasme.

TITIK C ( C-SPOT )

Titik C berarti Clitoris atau Klitoris, salah satu bagian titik rangsangan. ketika penis mengenai klitoris, rangsangan yang dirasakan wanita akan menjadi lebih dasyat dan semakin sering bagian ini tersentuh akan menyebabkan orgasme pada wanita.

AFE ZONE

Merupakan didalam vagina yang membentuk area. AFE ( Anterior Fornix Erotic). Zone ini letaknya berseberangan atau berlawanan dengan dinding vagina. Anda akan menemui daerah ini jika vagina mulai basah.

Seorang seksolog malaysia Dr. Chee Ann Chua yang memiliki klinik terapi seks, melaporkan penemuannya dalam pertemuan seksolog se-Asia di India tahun 1994. menurutnya AFE Zone sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Bahkan tercatat dalam buku kamasutra.

DR. Chua melakukan survey, hasilnya dari 193 wanita, 11 diantaranya mengaku sangat puas ketika pasangan mereka "bermain" di area ini. " Jika anda satu dari wanita yang pernah merasakan kenikmatan saaat penis pasangan "menari" di bagian yang tidak diketahui namanya, mungkin saja daerah itu AFE" ujar Dr. Chua.

TITIK U ( U-SPOT )

Titik U berarti Uretra alias saluran kencing. Kevin Mc Kenna psikolog dan uolog dari Nortwestern University Medical School mengatakan, terkadang tidak peernah memikirkan bahwa area ini adalah pembuka rangsangan seksual pertama saat memulai berhubungan seks.

Titik U berada di sebelah kanan bawah klitoris. Wanita bisa saja meragsang bagian ini selama melakukan masturbasi. Sama halnya saat pria sedang mencari litoris wanita lalu menyentuh atau tersentuh titit U nya. Anda bisa katakan bahwa itu bukan klitoris tapi rasanya sungguh nikmat.


Setelah mempelajari dan mengenal bagian-bagian tubuh wanita yang peka atau sensitif, maka pengetahuan selanjutnya adalah soal bagaimana, dan kapan Wanita mengalami orgasme atau ejakulasi. Ini perlu diketahui menginggat kaum pria harus mengetahui kapan saatnya untuk melakukan perangsangan atau memulai "serangan"

Titik G dan Titik Peka Lainnya.

Seperti telah diulas sebelumnya, ada suatu tempat pada dalam vagina yang jika disentuh akan membuat wanita terangsang dengan hebat. Titik ini biasa di sebut titik G , Sesuai nama penemunya yaitu dokter Ernest Grafenberg yang pertama kali menjelaskannya pada tahun 1950. Banyak wanita dapat menemukan titik G nya pada setengan sampai 2 inci dari liang pemasukan vagina di dinding atas bagian depan, tepat di balik tulang kemaluan. beberapa wanita bahkan ada yang menemukannya lebih dalam.

Perlu diketahui bahwa beberapa wanita pada mulanya merasa tidak enak karena terasa ingin buang air kecil saat titik G nya tersentuh. Maka sebaiknya bicarakan terlebih dulu rencana anda dan menjelaskan kemungkinan yang akan terjadi. Kalau memang terjadi maka hal tersebut adalah wajar-wajar saja. Dianjurkan untuk meringankan sentuhan. Rasa tidak enak itu hanya terjadi selama kira-kira satu menit saja. Selanjutnya rasa ingin kencing tersebut akan berangsur hilang dan berubah dengan rasa nikmat yang hebat.

Jika pasangan Anda sudah terbaring telanjang dengan kedua pahanya yang membuka lebar memperlihatkan vaginanya yang memerah dan sedikit terangkat pertanda rangsangan sudah memuncak. Ini merupakan tanda bahwa anda harus segera "memasuki" nya. Pencarian titik G bisa dilakukan dengan jari atau penis anda. Jika selama proses pencarian titik G nya ternyata ia kemudian tidak merasakan kenikmatan karena rasa ingin buah air kecil maka sebaiknya Ia anda minta kencing dulu sehingga kandung kencingnya benar-benar kosong. Mungkin lebih mudah baginya untuk mencari sendiri titik G nya dengan cara duduk jongkok mengangkang dengan membuka vaginannya lebar-lebar ke bawah.

Melakukan hubungan intim dengan posisi berhadap-hadapan atau atas bawah yang merupakan gaya konvensional biasanya tidak akan mengenai titik G nya, seringkali bahkan tidak mengenai titik G nya sama sekali. Untuk mengatasinya disarankan pasangan wanita anda mengangkang lalu mengangkat pantatnya dan meletakkan bantal untuk menganjal bagian pantat. Posisi ini membuat kepala penis saat melakukan penetrasi bisa mengenai titik G nya. Posisi lain yang bisa dilakukan adalah dengan meminta wanita pasangan anda untuk tidur telungkup dengan bantal di perutnya lalu minta dia mengangkangkan kakinya. Selanjutnya anda memasukkan penis dari belakang.

Pemasukan penis secara dangkal atau hanya kepalanya saja, adalah paling baik untuk mengenai titik G-nya. Ujung jari biasanya paling baik untuk menyentuh dan merangsang titik G dengan lincah. sehingga pasangan anda akan dapat merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Beberapa wanita mengatakan bahwa titik paling peka mereka berada diantara jarum jam angka 4 dan delapan. Kira-kira oertengahan dinding vagina. Pada bagian ini terdapat kumpulan simpul syaraf yang sangat peka sehingga akan mudah terangsang oleh sentuhan.

Dengan mengosokkan penis kedalam vagina arau mengarahkannya keberbagai arah mungkin akan membuat anda mengetahui bahwa pasangan anda memiliki titik khusus atau titik sensitif lainnya. Perangsangan titik G hanyalah sebagian dari pelengkap kenikmatan yang bisa anda berikan pada pasangan anda.

Ejakulasi Pada wanita.

Wanita ejakulasi? Sejumlah pakar seks menyatakan tentang kemampuan titik G "mengejakulasikan" cairan berwarna jernih kalau wanita sangat terangsang. Ini membuat beberapa pakar seks menyimpulkan, bahwa titik G bisa jadi merupakan persamaan kelenjar prostat pria. Banyak wanita yang berejakulasi khawatir bahwa mereka sebenarnya buang air kecil. Namun sebenarnya cairan itu benar-benar bukan air seni dan rasa mau kencing biasanya akan segera hilang saat wanita merasakan kenikmatan rangsangan yang semakin memuncak.

Anda mungkin akan merasakan "semprotan" pada penis anda selama bersetubuh. Kadang bahkan "semprotan" itu bisa terlihat. Sedikit wanita mengejakulasikan cairan ini sebanyak satu sendok teh atau kurang keluar uretra mereka saat berorgasme.

Payudara

Di bandingkan alat anatomi seksual lainnya, payudara terlihat paling sederhana. Putingnya terletak dipuncak kedua belah payudara dengan lingkarang gelap areola dan dapat mengencang dan menjadi padat saat terangsang. Perangsangan secara "tombol" dan "knop" pada puting bagus dilakukan. Beberapa wanita sangan menyukai perangsangan sekeyika pada puting tapi ada juga yang lebih suka dengan perangsangan ringan seperti menyentuh-nyentuh ringan secara tidak langsung. Cobaah meraba secara melingkar payudara pasangan anda untuk meningkatkan rasa terangsangnya dan nafsunya akan mengelegak sebelum anda menyentuh bagian puting. Puting susu ada yang tebal dan ada yang tipis. Puting susu yang tebal biasanya berwarna lebih gelap sementara yang tipis biasanya berwarna kemerahan dan relatif lebih sensitif.

Mengeelitik dengan lidah atau menghisap serta mengigitnya secara ringan sering kali sangat efektif untuk membangkitkan birahi, karena lidah mengandung chi (energi).

Meraba Kelentit saat Bersetubuh.

Sebuah penelitian melaporkan bahwa sekitar 70 persen wanita yang di teliti membutuhkan paling sedikit beberapa rangsangan pada kelentitnya ( itil - bahasa jawa ). Kelentit mirip dengan kepala penis, yaitu merupakan daerah yang sangat sensitif dan peka. mengharapkan wanita bisa orgasme tanpa kelentitnya mendapat rangsang sama saja dengan menghaarapakan pria bisa orgasme tanpa rangsangan di bagian kepala penisnya.

Tidak mengherankan bahwa dalam persetubuhan dengan posisi berhadap-hadapan, atas-bawah, banyak wanita yang tidak dapat mencapai orgasme puncak karena bagian paling peka dari liang vaginanya yaitu kelentit tidak mendapatkan sentuhan langsung. Kadang tulang kemaluan pria akan mengosok kelentit ini atau selubungnya karena kelentitnya sendiri akan tertarik selama persetubuhan. Namun ini jelas tidaklah mengantikan kenikmatan perangsangan langsung dengan penis, jari atau mulut anda.

Variasi Posisi saat Bersenggama.

Posisi dalam bersenggama juga memegang peranan yang sangat penting untuk membuat wanita mencapai puncak orgasme. Mencoba berbagai posisi saat berhubungan seks memungkinkan terkenanya seluruh bagian sensitif pada liang vagina karena masin masing posisi persetubuhan menghasilkan gesekan yang berbeda antara penis dengan titik-titik sensitif yang berbeda pada liang vagina. Jika seluruh titik-titik sensitif pada vagina semuanya terkena gesekan atau rangsangan selama persetubuhan tentu saja akan menghasilkan impuls berupa puncak orgasme total yang luar biasa nikmat dirasakan oleh wanita pasangan anda. Karena itu jangan hanya menggunakan satu posisi atau satu gaya saja saat bercinta cobalah berbagai macam variasi dan tanyakan posisi mana yang paling disukai oleh pasangan anda.

selamat mencoba .
boleh am siapa ajah ko' am pacar,selingkuhan bahkan temen juga boleh .
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

credit by : erix soekamti


Terakhir diubah oleh and soekamti tanggal Thu Jun 25, 2009 8:49 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
tambun
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 100
Points : 935835
Join date : 12.06.09
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sat Jun 13, 2009 7:31 am

tobaddddddddddddddddd
atas""
mo mati kamu itu bntr
lagi
hhaha
piss

bka
cerita dewasa aja
dech klo gitu
baca sepuas'ny
dsn!!


study study study
Kembali Ke Atas Go down
ghost rider
punk
punk
avatar

Jumlah posting : 62
Points : 15351
Join date : 11.06.09
Age : 26
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sat Jun 13, 2009 9:53 pm

@and soekamti
wah gila tu entr klo kelewatan gmna ?
Spoiler:
 
pale
Kembali Ke Atas Go down
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sun Jun 14, 2009 3:12 am

@ll .
iah santai .
kita jaman sekarang mah .
cewe kudu di mainin .
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
tambun
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 100
Points : 935835
Join date : 12.06.09
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sun Jun 14, 2009 4:49 am

waduh
kamu mah
tobad
and!!


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
rj_dee soekamti
moderators
moderators
avatar

Jumlah posting : 26
Points : 16195
Join date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Mon Jun 15, 2009 2:58 am

@all

ga' perlu di gtuin amat

tinggal di
tarik ulur aja
tuh tehnik yg paling mudah

hahahahahaha

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Tue Jun 16, 2009 12:49 am

@tambun .
biarin .
wkwkwkw......
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
ghost rider
punk
punk
avatar

Jumlah posting : 62
Points : 15351
Join date : 11.06.09
Age : 26
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Tue Jun 16, 2009 3:29 am

^atas
iya tuh mas bnr
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
muvan soekamti
pemberontak
pemberontak
avatar

Jumlah posting : 83
Points : 15392
Join date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Wed Jun 17, 2009 8:09 am

waw,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!
pnjng kyak nya tuh puisi mas and?






Razz
Kembali Ke Atas Go down
baykes soekamti
pemberontak
pemberontak
avatar

Jumlah posting : 80
Points : 15388
Join date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Thu Jun 18, 2009 1:53 am

apo dio itu oecah utak meker nyo
Kembali Ke Atas Go down
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Thu Jun 18, 2009 2:44 am

@all .
tuh pan biar kalian ngerti dalam melakukan hubungan intim .
hahaha....


Terakhir diubah oleh and soekamti tanggal Thu Jun 18, 2009 11:28 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
barujoin
newbie
newbie


Jumlah posting : 4
Points : 15251
Join date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Thu Jun 18, 2009 4:21 am

@Paling atas..
wah...top nhee tips ama trik nya..
ntar aq coba klo bsar nanti...
Kembali Ke Atas Go down
tambun
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 100
Points : 935835
Join date : 12.06.09
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Fri Jun 19, 2009 12:46 am

yag muda belia
mari bercinta..
yang tua
kawin saja

Shocked Shocked


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Fri Jun 19, 2009 12:56 am

^atas .
nanem singkong di mana ???
cewe mu jah gi mana ???

Razz

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
pecundang
pecundang
pecundang
avatar

Jumlah posting : 13
Points : 15256
Join date : 18.06.09
Age : 24
Lokasi : paLemBang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Thu Jun 25, 2009 8:16 am

jgN maU ngeseX kL bLm cuKuP uMuR
enTaR jD nya kyK saYa
Kembali Ke Atas Go down
david soekamti
punk
punk
avatar

Jumlah posting : 64
Points : 15348
Join date : 11.06.09
Age : 21

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Fri Jun 26, 2009 5:01 am

^ats
hahahahahahah
cckckcckckckckc
Kembali Ke Atas Go down
tambun
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 100
Points : 935835
Join date : 12.06.09
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Fri Jun 26, 2009 7:30 am

pengen coba
tpi ntr udah nikah aja ahhh
hha
Kembali Ke Atas Go down
david soekamti
punk
punk
avatar

Jumlah posting : 64
Points : 15348
Join date : 11.06.09
Age : 21

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sat Jun 27, 2009 2:22 am

^ats
hahahahhahahaha
Razz
Kembali Ke Atas Go down
baykes soekamti
pemberontak
pemberontak
avatar

Jumlah posting : 80
Points : 15388
Join date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sat Jun 27, 2009 7:52 pm

wah gila bener nie masih muda dah di ajarin gitu2 an

nanti ada yg penggen gimna
Kembali Ke Atas Go down
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Sun Jun 28, 2009 3:30 am

^Atas .
wah pengen .
iah nikah dollo .
tapi kalo dah kebelet .

am bebek juga boleh .

wkwkwkw.....

Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
dimas soekamti
moderators
moderators
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 16308
Join date : 16.06.09
Age : 24
Lokasi : kamtis family , palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Mon Jun 29, 2009 7:47 am

@and
jgan ama bebegh donk

ama anjing ajjah .

hahahahaha
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://dmsoekamti@yahoo.com
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Mon Jun 29, 2009 10:03 pm

^Atas .
wah ogah gua .
hahaha....

pacar sendiri ada ko .
hahaha.....

bego amat luh mau am anjing .
hahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
dii soekamti
moderators
moderators
avatar

Jumlah posting : 39
Points : 15234
Join date : 29.06.09
Age : 25

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Wed Jul 01, 2009 12:08 am

ntar di cobain deh ama pacr
hahha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
and soekamti
Administrators
Administrators
avatar

Jumlah posting : 217
Points : 1015474
Join date : 07.06.09
Age : 25
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Thu Jul 02, 2009 5:17 am

^atas ,
wah bagus itu .
hahahaha.....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/57289220
dii soekamti
moderators
moderators
avatar

Jumlah posting : 39
Points : 15234
Join date : 29.06.09
Age : 25

PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   Mon Jul 06, 2009 10:24 pm

^atas
iya dong
hrs di praktekin
hahha
ntar mubazir
hahahha afro afro

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tips Memuaskan Wanita di Atas Ranjang....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
kamtis family palembang :: percintaan :: percintaan-
Navigasi: